Jumat, 29 Maret 2013

Capricorn




Aku bukanlah penggila ramalan zodiak yang selalu update tiap waktu tapi bukan berarti aku nggak percaya sama ramalan hehehe.. nggak ada salahnya punya sedikit pengetahuan tentang zodiak kita, berhubung aku seorang cewek Capricornus,aku akan bahas sedikit karaktek cewek capricorn
Karakter. serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis,tidak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam. (tidak semuanya benar,tapi yang pasti cewek capricorn itu EGOIS )
Sifat.
·         Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang (bukan aku banget) tapi  Begitu marah, ia akan sangat galak.
·         Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria
·         wanita yang sangat percaya diri.
·         Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi dia yang lemah.
·         Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya.
·         Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.
·         Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. .
·         ia juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung.
·         Capricornus adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya,
·         ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain.
·         ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.
·         Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya).
·         Ia suka berpiknik di alam bebas
·         Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.
·         Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi.
·         Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.
·         Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi.
·         Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.
·         ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan.
·         Ia adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda.
·         Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti.
·         Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.
·         Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan.
·         Ia suka membantu orang tanpa pamrih.
·         Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa.
·         Ia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi,
·         ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada “keberuntungan.”
·         Ia adalah seorang 3 in 1, ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan “bahagia selamanya.”
·         Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.
·         cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.
·         cenderung menarik perhatian pria yang lemah
·         ia tidak mudah ditebak dan cenderung sering semangat dan tidak dalam waktu seketika.
·         ia adalah tipe wanita yang takut jatuh cinta dengan orang yang salah, Ketika kamu menemukan Mr. Right kamu akan menjadi pasangan dengan tingkat emosi yang tinggi.
·         ia  merawat diri dengan serius. suka berbusana dengan gaya, kelas, rapih dan formal.
·         Ia Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.
·         Ia tidak suka dengan Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir
·         Dan yang paling istimewa seorang capricornus bisa Menemukan apa yang terbaik dari dirinya dan mengejar mimpinya diam-diam.


Asmara.Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta karena itu bukan nperkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.
Karakter Kecantikan. Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari cewek Capricorn. Walau sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal ber-make up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak semakin anggun, cantik, dan elegan.
Karakter Fashion. Cewek Capricorn sangat konservatif dan tegas. Kamu tidak terlalu tertarik untuk mengikuti trend terbaru. Dalam berbusana, si Capricorn menyukai style klasik, dan sangat mementingkan kualitas, karena menurutmu penampilan adalah suatu investasi. Kamu pun selalu tampil dengan rapi di setiap suasana.
Tips Cari Kado Buat Si Capricorn Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman.Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.
Motto hidup !
Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”


1 komentar:

  1. Harrah's Resort Atlantic City - MapyRO
    Find 보령 출장안마 Harrah's Resort Atlantic City, New 김제 출장마사지 Jersey, United States, ratings, photos and 진주 출장안마 maps. titanium tube Realtime driving 양주 출장안마 directions to Harrah's Resort Atlantic City,

    BalasHapus