Sabtu, 06 Juli 2013

Crows Zero

Alohaa..kali ini saya mau ngomongin soal film favoritku. Emang sih saya kudate abis hehe tapi gak apa ini kan hidup saya. Pertama kali saya denger judulnya ih lucu banget eh ladalah ternyata isinya orang berantem doang. Super duper keren  beeehh rugi kalo gak nonton.



Oke. Ini film udah rilis tahun 2007 judulnya Crows Zero. Isinya tuh saya demen banget,Udah pemainnya ganteng-ganteng keren lucu coooooool banget deh. mereka tawuran tapi gak  menggunakan senjata2 tajam dan alat bantu lain nya. jadi kalo mau cubit-cubitan alias tawuran harus badan vs badan gak ada tu pisau, pistol,golok,gunting dan kawan2nya itu baru gentle. 

pemain utamanya Genji Takiya nama aslinya oguri shun dia keren keren keren keren keren keren keren keren keren keren .... banget. saya suka gayanya super duper cuek tapi dia mudah bergaul gak pantang menyerah,ampek babak belur pun masih lanjut berantemnya. Ini film nyritain tentang perjuangan genji buat jadi orang terkuat di SMA Suzuran. Nah buat jadi penguasa di suzuran dia mesti ngalahin orang yang namanya Tamao Serizawa. serizawa itu orangnya kuat banget dan gak kalah keren ama genji tapi tingkahnya kadang konyol,aneh dan rada rada blo’on gitu.


pokoknya nonton aja,gak bakalan rugi kok banyak banget hikmah yang bakalan kalian dapet !



GENJI TAKIYA

TAMAO SERIZAWA


INI GPS

KALAU YANG INI SERIZAWA ARMY



pemain di CROWS ZERO 1











     Nah kalau udah selesai ama crows zero, sekarang lanjut ke crows zero 2. Film ini rilis tahun 2009 isinya juga berantem,pukul-pukulan,tonjok-tonjokan tapi udah gak di suzuran. Karena genji udah berhasil naklukin serizawa di seri film yang pertama dan ketika genji jadi penguasa baru di suzuran tentunya dia belum tau apapun yang pernah terjadi di suzuran. suatu hari dia melanggar peraturan perjanjian penyerangan yang pernah di buat ama sekolah housen. Alhasil sekolah housen marah gitu jadi berantem lagi deh.apik banget pokoke !

 


ini anak anak housen

ini waktu genji mau janjian buat ngalawan anak housen

genji waktu ngelawan anak housen SENDIRIAN. yah karna ada sedikit masalah ama gps gitu.. tapii

akhirnyaa.. gps dan serizawa army datang buat ngalahin anak housen. keren !




 






Oke next !


Seneng banget waktu liat salah satu situs web kalau Crows Zero akan mengeluarkan sequelnya yaitu Crows Zero 3.,yah meskipun masih tahun 2014 atau kapanlah kagak tau,tapi gpp ! gue tungguin ! Di film crows zero 2 critanya itu genji udah lulus jadi Berhubung Crows Zero itu filmnya anak-anak SMA Suzuran jadi kagak mungkin menceritakan Genji (yang udah alumni) hadir lagi karena di akhir film saat ngelawan Rindaman dia juga penah bilang kalo gak kan balik lagi ke Suzuran. Sialan ! tapi gak apa, ntar juga ada pemain baru kok !



Ini. Ada beberapa kata-kata yang lumayan cakep banget di film crows zero, keren abis deh !

  • ·         “dari pada menghawatirkan hal hal yang tak penting, lebih baik mencari teman ! bukan seperti seratus prajurit yang meninggalkanmu, melainkan hanya satu, satu teman yang rela menumpahkan darahnya untukmu !"

  • ·        "aku ini orang yang sederhana! kalau senang ya tertawa, kalau sedih ya menangis! aku bukan orang yang  pura pura kuat atau pura pura sedih, aku ini orang yang dilahirkan dengan apa adanya. bukan dengan sesuatu yang dipaksakan"

  • ·        "apa salah nya dengan gagak ? dibandingkan dengan burung malang yang dikurung di kandang dan lupa cara terbang, ini jauh lebih baik"

  • ·        "aku ingin tersenyum saat aku senang, menangis saat aku sedih, dan marah saat aku kesal ! itulah aku ! melakukan sesuatu dengan caraku ! omong kosong seperti itu hanya membuat sakit di bokong !"

  • ·        "kalian itu seperti sekelompok ayam yang berputar putar dengan kepala terpotong, tolol !"

  • ·        "rasanya hampir tidak ada yang mustahil saat kalian bersamanya !

  • ·        "waktu yang tepat untuk berubah !"

  • ·        "bila kau ingin lakukan, lakukanlah !"

  • ·        "memanggil orangnya dengan sebutan sampah lalu kabur tinggalkan saudaramu agar bisa selamatkan dirimu sendiri ! takkan kulayani brengsek seperti kau"

  • ·        "aku rasa aku tak mampu lakukan apapun kecuali tertawa"
 karena saya suka sama genji jadi saya koleksi foto"nya hehe !!




















 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar